Background

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Selasa, 28 Februari 2012

Milan Lab

MilanLab - Milanello Sport Centre

Ilmu dan Teknologi
MilanLab adalah pusat penelitian ilmiah pemain yang didirikan oleh AC Milan dengan motivasi yang kuat sejak 2002, dan termasuk di dalam Milanello Sporting Centre. Tujuannya adalah untuk mengoptimalkan kondisi fisik dan psikis para pemain dengan mempercayakan metode-metode dari MilanLab, yang mewakili kombinasi ideal ilmu pengetahuan, IT, kecerdasan buatan, dan psikologi.
Sasaran UtamaDalam perjalanannya MilanLab sangat mengkontribus hasil pertandingan tim dengan optimal. Tujuan dari kajian dan penelitian untuk membuat atlit mendapatkan performanya secara optimal, untuk mengurangi resiko cedera dan untuk mendukung keputusan staff teknis dan hirarki klub manajemen dalam perekrutan pemain.
Kondisi Pemain: Aset yang berhargaTujuan utama pendirian MilanLab adalah melindungi setiap pemain. Kondisi fisik dan psikis pemain yang baik merupakan aset bagi setiap tim sepakbola secara umum, bagi tim yang mementingkan keadaan di lapangan dari sudut pandang olahraga daripada dari sudut pandang ekonomi.
Pendekatan Sistematis: pengaturan dari kombinasi seluruh komponenMilanLab selalu melihat kedepan dalam pengembangan konsep yang menggunakan 'Visi Sistematis' dari sebuah tim sepakbola.
Apapun pengaturannya, akan menjadi sebuah kumpulan atau sebuah tim sepakbola, dapat dipandang sebagai entitas yang disusun dari berbagai sub sistem yang bekerja dalam rangkaian untuk menentukan hasil keseluruhan dari sistem utama.
Kesemua produktifitas dihasilkan dari input setiap sub-sistem yang meliputinya, untuk mengoptimakan hasilnya.
Ruang Cardio

0 komentar:

SELAMAT DATANG di blognya Ki abu

Recent Post

Kode warna yang terpilih :

Read more : http://agungtalaga.blogspot.com/2012/02/widget-kode-warna-html-pada-blog.html#ixzz1oZLDaqIx

TWITTER

https://twitter.com/#!/abu_ki

Aku

Aku

Terjemah

Teks untuk tes

Template by - Aaslin sathrak - 2008 - impressblog